Toko Online Sumber Berkah
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Software Membuat Crack

Cracklab TOP-9 (2010/ENG) | 102.44 Mb
Isi set:

* WinHex v15.5 - Mungkin hex editor yang terbaik. Pozvolet mengedit file, memori, disk, menampilkan HEX dan alamat dalam format desimal, menampilkan nilai-nilai byte, kata, kata-kata ganda. Dapat mengubah informasi (menambah, modifikasi untuk XOR). Mungkin memberikan sumber array Pascal atau C. Dapat AutoCorrect untuk menghasilkan nilai-nilai heksadesimal dan baris. Secara umum, dia adalah yang terbaik!

* Editor v3.0.6 - Profesional hex-editor, yang perbedaan utama dari WinHex yang sama adalah kehadiran C-seperti bahasa scripting, menyederhanakan kerja secara signifikan dengan Agenda Penelitian file. Hanya senang banyak built-in tools: kalkulator, perhitungan checksum, dll

* Trial Reset v4.0.b1 - Jika packer / pelindung berak dalam sidang registri kunci - untuk menjalankan prog ini dan melihat bagaimana dia dengan gagah berani semua kunci ini akan. Bahkan, mirip dengan RTKF, namun jauh lebih fungsional - untuk tidak terpaku pada satu Armagh.

* Sampah Registry Keys Finder v3.8.1.3 - Bukan krekersky, dan alat-alat adat, yang tetap memungkinkan untuk menangani program perlindungan, yaitu, durasi dari periode percobaan. Saat ini, banyak program pelindung dilindungi Armadillo, ASProtect dan beberapa orang lain. Aplikasi pelindung dilindungi menyimpan informasi tentang periode percobaan dalam registri. Pengarang instrumen ini mencari tempat-tempat ini dalam registri dan menciptakan tool ini yang secara otomatis akan menemukan catatan waktu uji coba di Windows registri dan memusnahkan mereka pada pilihan Anda.

* Hex Workshop v6.0.1.4603 - multi-fungsi lain Hex Editor. Dengan Hex Workshop Anda dapat mengedit, menghapus, potong, salin dan paste nilai hex, sepenuhnya disesuaikan mencetak bagian memori, dan mengekspor tipu daya tersebut. Rtf, atau. Html.

* FlexHex v2.6 - Hex editor dengan banyak kemungkinan. Menurut pendapat saya, salah satu pesaing utama bahkan melewati WinHex'u dia di fungsionalitas.

* Universal Impor Fixer v1.2 - Program untuk memperbaiki Impor Penghapusan, langsung Hashed Impor dan Impor. Dapat mengubah IAT Base Address. Diuji terhadap seperti Armadillo, ASProtect, Enigma, ExeCryptor, eXPressor, PeSpin, RlPack, TheMida.

* Revirgin 1.5 - program pemulihan semi-otomatis impor PE file executable yang ditarik untuk membuang unpacking. Analogchna program Impor REConstructor 1.6, Namun, dalam beberapa kasus, salah satu program yang salah dengan restitusi dari fungsi WinAPI impor dan itu sangat berguna untuk membandingkan hasil yang diperoleh di kedua program.

* DataRescue IDA Pro v5.20 Advanced Penuh - IDA Pro - adalah disassembler dan debugger interaktif pada saat yang sama, memungkinkan untuk mengubah kode biner program dalam bahasa assembly teks, yang dapat digunakan untuk analisis program.

Nama IDA Pro berasal dari Inggris Disassembler Interaktif. IDA digunakan untuk analisis virus (perusahaan antivirus), penelitian sistem perlindungan (keamanan perangkat lunak audit), reverse engineering (reverse engineering). IDA Meskipun bukan Decompiler (Decompiler), ini mengandung sebuah debugger (debugger) dan dapat menganalisa program di tingkat tinggi.

Disassembler memungkinkan Anda untuk mendapatkan kode assembly menjadi kode yang sama dari sebuah program dari kode mesin (. Exe atau. Dll modul). Banyak disassemblers dapat menentukan nama-nama program yang memanggil fungsi API-. IDA Pro disassemblers berbeda dari fakta bahwa ia mampu mengidentifikasi nama-nama tidak hanya API-fungsi dan fungsi dari MFC (Microsoft Foundation Class - digunakan oleh program yang ditulis dalam Visual C + +) dan OWL (Object Windows Perpustakaan - digunakan oleh program yang ditulis dalam Borland C + +), serta fungsi standar bahasa C (seperti fread (), strlen (), dll) termasuk dalam kode program.

Mendukung banyak format:
Win32 PE EXE, DLL, OCX, DOS EXE, EXE UNIX, MacOS, Java, ARM, dotNET, Xbox, Sony PlayStation, BeOS, OS / 2, dll
IDA Pro - pemimpin dalam program pembongkaran hanya rekan-rekan layak tidak ada!
Dalam versi ini: Peningkatan bekerja dengan ARM, kemampuan untuk menganalisa file-file untuk iPhone, mudah digunakan perintah untuk jenis lokal (khususnya, jenis dapat ditransfer antara database dalam bentuk pernyataan), serta disederhanakan fukntsii dalam IDC untuk mengontrol debugger.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

klau di gunakan untuk cheat point bisa gak gan

Posting Komentar

Sekali Klik Oke.....



Dapet Dolar Gampang »
Mau cara gampang dapet dolar? Silahkan klik dan login lalu Surve Tapi Jangan lupa berikan jawaban Anda Maka Anda sudah dapat Dolar..!
--AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys--