Toko Online Sumber Berkah
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Instal Web Apps dalam 6 Chrome dan Firefox 4 untuk Windows

Sudah banyak pernyataan tentang aplikasi web menggantikan aplikasi desktop biasa untuk tugas-tugas yang lebih dan lebih. Google biasanya di garis depan ini, tetapi hanya sekarang browser mulai beradaptasi dan membuatnya mudah bagi pengguna untuk mengakses aplikasi web mereka. Saluran Google Chrome membangun dev terbaru datang dengan tiga web apps 'dibundel,' tapi mereka tidak diaktifkan secara default. Dan terbaru Firefox 4 malam membangun telah memperkenalkan dukungan untuk aplikasi Tabs, salah satu fitur dipuji dalam browser mendatang.

App Tab di Firefox 4

Firefox pertama 4 beta yang baru saja dirilis dan yang kedua adalah dalam perjalanan. Masih banyak yang harus dilakukan dan Firefox 4 bahkan tidak dekat dengan apa yang seharusnya terlihat seperti bila dilakukan. Tapi ke sana, salah satu fitur baru yang lebih menarik sekarang tersedia di malam pengembang membangun adalah Tab App. Mirip dengan pinned Tab di Google Chrome, memungkinkan pengguna untuk menyimpan aplikasi web yang mereka gunakan sering dan selalu tersedia di tab bar.

Untuk saat ini, fitur tersebut akan jelas pada tahap awal di Firefox 4. Semua hal ini adalah membuat tab kecil dengan hanya favicon situs. Semua Tab App dikelompokkan di sebelah kiri. Di Linux setidaknya, ada beberapa gangguan serius UI. Bila fitur tersebut akan selesai, akan menampilkan aplikasi web tanpa address bar dan toolbar navigasi, menghemat ruang. Hal ini juga akan memungkinkan aplikasi untuk menghemat sumber daya lokal sehingga mereka dapat memuat lebih cepat dan melakukan yang lebih baik.

Diinstal aplikasi web di Google Chrome

Google telah telah menggantungkan Tab selama beberapa bulan ini. Mereka berguna jika Anda ingin menyimpan ruang dan memiliki akses cepat ke situs-situs Anda menggunakan paling. Namun Google sekarang bekerja pada langkah berikutnya, 'diinstal' aplikasi web untuk pergi bersama-sama dengan Web Store Chrome direncanakan. Instalasi web apps di Chrome akan memungkinkan mereka untuk bertindak lebih seperti aplikasi desktop dan membedakan diri dari situs web biasa.

Dukungan penuh untuk aplikasi web masih tidak tersedia di Chrome, tetapi Anda dapat mendapatkan rasa apa yang diharapkan dan browser dilengkapi dengan tiga ekstensi memungkinkan Anda untuk menginstal Gmail, Kalender atau Docs sebagai aplikasi. Untuk menggunakannya Anda harus mengaktifkan dukungan aplikasi, yang dinonaktifkan secara default, dan beban ekstensi secara manual. Google OS memiliki panduan langkah demi langkah sederhana. Jangan berharap ada keajaiban juga, karena Anda dapat melihat dari gambar layar, fitur ini tidak menampilkan berfungsi sebagaimana mestinya di Linux meskipun aplikasi sendiri berjalan sebagaimana yang mereka seharusnya.

Silahkan sobat soft-solusi download aplikasi ini disini :
Google Chrome
Firefox 4 Beta
Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk sobat soft-solusi semua & sukses terus sobat soft-solusi

0 komentar:

Posting Komentar

Sekali Klik Oke.....



Dapet Dolar Gampang »
Mau cara gampang dapet dolar? Silahkan klik dan login lalu Surve Tapi Jangan lupa berikan jawaban Anda Maka Anda sudah dapat Dolar..!
--AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys--