Toko Online Sumber Berkah
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download 7 Tool Registry Cleaner

Tahukah sobat soft-solusi semua,bahwa saat sobat soft-solusi meng-uninstall suatu program di Windows, tidak semua file dari program tersebut akan hilang dan dihapus dari sistem sobat soft-solusi, tetapi masih ada registry dan file-file lainnya yang belum terhapus dengan sempurna. hal ini menyebabkan komputer sobat soft-solusi akan menjadi terasa lambat. Terdapat ribuan software gratis yang dapat membersihkan file-file sampah ini. Tetapi yang mana yang terbaik untuk sobat?
Berikut ini adalah beberapa software gratis yang memiliki kemampuan luar biasa dalam membersihkan komputer sobat soft-solusi dari sampah-sampah Sisa Hasil Uninstal

Ini adalah salah satu software yang paling populer dibandingkan dengan yang lain. Dapat digunakan untuk membersihkan registry dan cookies sisa berselancar di dunia maya.
ccleaner-registy-cleaner

Software ini gratis, powerfull dan mudah untuk digunakan. Ia mendukung berbagai macam versi Windows, mulai Windows 98 sampai Windows 7.
wise-registry-cleaner-free

Ini adalah software gratis yang sangat bagus, ia juga memilikiversi portable.
comodo-registry-cleaner

Software ini mampu membersihkan registry dengan aman, dan cepat.
glary-registry-repair-registy-cleaner

Software ini adalah salah satu pemain lama di bidang reistry cleaner. Tampilannya berbeda dari software lainnya, tapi memiliki kemampuan yang cukup bagus.
easycleaner-toniarts

Software ini mampu membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalisasi sistem registry komputer anda, sehingga mempercepat kinerja komputer secara keseluruhan.
auslogics-registry-cleaner

Software ini dapat dengan aman menghapus dan membersihkan registry yang tidak digunakan hanya dengan beberapa klik.
eusing-free-registry-cleaner

Semoga tool tersebut bermanfaat untuk sobat soft-solusi semua...

0 komentar:

Posting Komentar

Sekali Klik Oke.....



Dapet Dolar Gampang »
Mau cara gampang dapet dolar? Silahkan klik dan login lalu Surve Tapi Jangan lupa berikan jawaban Anda Maka Anda sudah dapat Dolar..!
--AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys--