Toko Online Sumber Berkah
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Download AVG Free Edition 9.0.814


Para Pengguna Anti Virus AVG sepertinya boleh bersenang hati, pihak AVG kini telah meliris AVG versi 9.0.814 Tidak hanya AVG 9 berbayar, namun mereka sekarang telah merilis edisi AVG 9 Free atau dapat anda download secara gratis.Pada AVG 9.0.814 ini tentunya banyak fitur baru yang di tambahkan untuk melengkapi kehandalan anti virus ini. Untuk para penggemar Anti Virus AVG, AVG 9.0 free sepertinya layak untuk sobat soft-solusi uji coba kehandalannya dalam memerangi berbagai virus.

AVG 9.0 kompatibel untuk 3 system operasi windows terbaru yakni  Windows XP, Windows Vista and Windows 7.
AVG Free Edition, merupakan salah satu antivirus gratis yang paling banyak digunakan di dunia. AVG Free Edition memberikan sejumlah fitur kemananan untuk melindungi PC sobat soft-solusi dari berbagai serangan virus. Fitur-fitur utama yang akan melindungi PC sobat soft-solusi adalah LinkScanner Active Surf-Shield, LinkScanner Search-Shield, Phising Protection, Email Scanner, Anti-Spyware, Basic Anti-Rootkit protection, dan Update Manager.

Silahkan sobat soft-solusi download disini :
Download AVG Free Edition 9.0.814
semoga bermanfaat untuk sobat soft-solusi semua

0 komentar:

Posting Komentar

Sekali Klik Oke.....



Dapet Dolar Gampang »
Mau cara gampang dapet dolar? Silahkan klik dan login lalu Surve Tapi Jangan lupa berikan jawaban Anda Maka Anda sudah dapat Dolar..!
--AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys, AWSurveys--